Kebangkitan dan matemorfosa adalah dua hal yang berbeda namun punya nilai yang kurang lebih sama. Keduanya bernilai sebuah perubahan pembaru yang tentunya ke arah yang lebih baik. Jika kebangkitan lebih berbicara mengenai semangat, nilai moral, ruhani, metaforfosa justru lebih pada perubahan fisik, contohnya terjadi pada kupu-kupu.


Di bulan Juli ini, dengan semangat kebangkitan, Fairuz Collection melakukan sebuah metamorfosa untuk memberikan yang lebih baik bagi semua pelanggan setianya. Di mulai dengan perubahan label menjadi Em Dee Ef, kemudian diikuti dengan munculnya inovasi-inovasi model baru yang tentunya lebih menarik, cantik dan segar.


Semoga semangat kebangkitan dan metamorfosa ini bisa terus dipelihara, untuk menjadikan produk Fairuz semakin unggul dan disukai oleh pelanggannya. Semoga semakin banyak wanita Muslim yang bangga tampil cantik berbusana muslimah dengan banyaknya busana yang cantik, modis dan tetap syar’i.


Terima kasih atas kepercayaan, dukungan, kritik dan saran dari semua pihak (distributor, agen, mitra, pelanggan). Semua kerjasama kita mendapat berkah dari Allah SWT.