About Busana EmDeeEf

Perkembangan busana muslim saat ini cukup pesat seiring dengan kesadaran muslimah dunia untuk bisa tampil cantik namun tetap berada dalam bingkai syariah. Ditengah-tengah produk busana muslim yang ada saat ini, Busana Muslim EmdeeEf hadir untuk memberikan alternative bagi muslimah dalam berbusana.

Pada awalnya, Busana Muslim EmDeeEf hanya memproduksi rok (bawahan) untuk muslimah yang manmade cirri khasnya sampai dengan saat ini. Dan seiring dengan permintaan pasar, akhirnya juga memproduksi baju muslim dengan corak khusus.

About Dienazty Fashion Center

Dienazty Fashion Center adalah perusahaan yang kami dirikan untuk memberikan pelayanan optimal bagi para pelanggan. Dimana kami bergerak di bidang distribusi busana muslim yang sudah kami rintis sejak 1 april 2007 lalu dan kemudian berkembang ke bisnis retail.

Alhamdulillah, Dienazty Fashion Center berkesempatan untuk menjadi salah satu Pemasar Utama Busana Muslim EmDeeEf ke seluruh pelosok nusantara bahkan ke beberapa negara tetangga, seperti Malaysia dan Australia. Selain melalui sarana offline dengan beriklan di majalah, kami juga tergerak untuk memasarkan produk Busana Muslim emDeeEf ini secara online melalui : www.busanafairuz.blogspot.com. Kenapa ?


Melihat dari semakin ketatnya persaingan perdagangan khususnya di dunia maya secara online dan untuk menghadapi perdagangan bebas ke depan, kami tergerak untuk ikut andil dalam persaingan tersebut, selain itu kami ingin mempromosikan beberapa produk-produk buatan Indonesia secara global yang tidak kalah dengan produk-produk negara tetangga bahkan dunia.

Dan dengan asumsi web store adalah salah satu sarana yang paling efektif untuk mencapai tujuan diatas, maka

Alhamdulillah,

Web Store kami yang bernama www.busanafairuz.blogspot.com
resmi online di bawah naungan DIENAZTY FASHION CENTER yang berlokasi di Surabaya, INDONESIA.

VISI

Memberikan pelayanan yang prima dan profesional, serta selalu berusaha memberikan kepercayaan dan kepuasan bagi pelanggan.

MISI

Dengan mengandalkan teknologi dan kejujuran dalam berbisnis, kami akan selalu meningkatkan kemampuan secara optimal guna menghasilkan kepuasan bagi pelanggan.

SLOGAN

We Care Your Beautiful


Wassalam,

dr. Naritha Vermasari

DIENAZTY FASHION CENTER | Pemasar Utama Busana Muslim EmDeeEf